Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beasiswa Kota Mojokerto Bagi Mahasiswa Berprestasi Juli 2024

Beasiswa Kota Mojokerto Bagi Mahasiswa Berprestasi Juli  2024

Kita Daftar.com - Kota Mojokerto membuka peluang bagi mahasiswa berprestasi dan berdomisili di kota Mojekerto. ini adalah kabar gembira bagi mahasiswa mahasiswi yang ingin meringankan beban orang tua segeralah mendaftar dengan batas pendaftaran tanggal 26 Juli 2024.

Wali kota Mojokerto selain pembangunan bentuk infrastruktur juga pembangunan dalam bidang sumber daya manusia yang dilakukan secara beriringan. Kota Mojokerto adalah kota kecil dan sumber daya alamnya sangat terbatas maka pemerintah kota Mojokerto berfokus pada pembangunan sumberdaya manusia untuk memajukan kota Mojokerto.

Persyaratan Umum

* Bagi mahasiswa Kota Mojokerto yangh berprestasi  yang sedang menempuh pendidikan diperguruan tinggi Non Kedinasan pada jenjang Strata 1, diploma IV dan diploma III

Persyaratan khusus

* Mengajukan permohonan kepada Pj. Wali Kota Mojokerto melalui kepala dinas kepemudaan olah raga dan parawisata Kota Mojokerto aplikasi mojo kampus dengan Link dibawah ini:

 https://beasiswa-disporapar.mojokertokota.go.id/

Dengan Mengunggah :

  • Fotocopy KTP Kota Mojokerto
  • Fotocopi katru keluarga
  • Fotocopy kartu mahasiswa
  • Surat permohonan pada Pj. Wali Kota Mojokerto
  • Surat keterangan sah masih berstatus mahasiswa aktif
  • Surat keterangan tidak mendapat sanksi akademik dari PTN
  • Fotocopy Kartu Hasil Study (KHS) dengan indeks prestasi paling rendah 3.00 dan disahkan oleh PTN Non kedinasan yang bersangkutan.
  • Makalah inovasi
Mekanisme
  1. Dokumen persyaratan di unggah melalaui Link dibawah ini:                                                             https://beasiswa-disporapar.mojokertokota.go.id/ paling lambat tanggal 26 Juli 2024.
  2. Pemohon dianggap gugur jika dokumen tidak memenuhi syarat
  3. Calon penerima yang dinyatakan memenuhi syatar akan ditetapkan dengan surat keputusan Walikota sebagai penerima beasiswa pendidikan tinggi bagi mahasiswa berprestasi tahun 2024.
  4. Beasiswa akan ditransper pada rekening penerima tanpa dipotong biaya apapun dari pemerintah kota Mojokerto.
Timeline
*Tanggal15-26Juli2024: Pendaftaran melalui https://beasiswa-disporapar.mojokertokota.go.id/                                         Pengumpulan berkas makalah Hardcopy ke Disporapar
* Tanggal 29 - 31 Juli 2024 : Seleksi administrasi
* 1 - 16 Agustus 2024          : Penilaian makalah inovasi
* 19 - 20 Agustus 2024        : Penetapan calon penerima beasiswa prestasi tahun 2024.   

Demikianlah syarat dan waktu pendaftaran beasiswa  prestasi kota  Mojokertokota tahun 2024 jika berminat silahkan buka tautan di https://beasiswa-disporapar.mojokertokota.go.id/
Lebih jelasnya buka instagram @beasiswa.co
Semoga sukses

Post a Comment for "Beasiswa Kota Mojokerto Bagi Mahasiswa Berprestasi Juli 2024"